Selasa, 24 Januari 2017

Blender Philips HR2115 Plastik

Blender ini adalah cara yang sempurna untuk menyediakan aneka jus setiap hari bagi keluarga Anda. Dapat membantu dalam mengolah bahan-bahan makanan yang Anda perlukan, menggiling bumbu masak pun menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Didesain dengan elegan, juga memberikan tampilan yang cantik bagi dapur Anda.

Dilengkapi pisau bergerigi memotong dan memblender dengan sempurna dengan pisau super tajam dan tahan lama. Dengan pisau ini dapat dengan mudah menghancurkan dan secara bersamaan mengaduk sehingga merata dengan sempurna. Pisaunya bisa dilepas, mudah dibersihkan dan cukup dengan melepas pisaunya dari tabung.

Memiliki 5 pilihan kecepatan dan 1 tombol pulse. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan pemakaian Anda. Tak seperti blender lainnya yang memiliki tombol putar, Philips HR 2115 dilengkapi tombol tekan. Tombol panel ini juga didesain tanpa alur sehingga memudahkan proses pembersihan.

Dirancang dengan tabung yang lebih kuat mencegah pecah berkat tabung plastik yang telah diperkuat sehingga Anda tidak perlu khawatir saat jatuh. Bahan ini juga membuatnya tidak terasa berat saat dipergunakan.


Harga Rp 551.250